Reimagination of A “Breakfast at Tiffany’s” Moment

Pernahkah Anda membayangkan menjadi Audrey Hepburn di adegan pembuka Breakfast at Tiffany’s? Kini, itu bukan angan-angan semata.

 

Dalam rangka perilisan koleksi perhiasan Tiffany Paper Flowers, Tiffany & Co. membawa pengalaman unik bagi warga-warga Singapura. Melalui sebuah kerjasama dengan Tiong Bahru Bakery, sang jewellery house membagi-bagikan kopi dan croissant gratis di depan tokonya di ION Orchard. Untuk menikmatinya, para pengunjung cukup mengambil foto dari coffee cart yang dibuat ikonis dengan warna Tiffany Blue tersebut, dan mem-post-nya di sosial media beserta hashtag #tiffanypaperflowers dan #tiongbahrubakery.

Selain itu, Tiffany & Co. juga memberi dekor spesial untuk cabang pusat Tiong Bahru Bakery di Eng Hoon Street. Traffic cone, elemen-elemen New York City, furnitur Tiffany Blue, serta puluhan bunga-bunga kertas menghias eksterior dari bakeri lokal tersebut untuk satu minggu.

Kolaborasi ini berjalan mulai tanggal 27 Agustus hingga 3 September, sementara koleksi Tiffany Paper Flowers akan mulai tersedia di toko-toko mulai tanggal 1 September.

Comments are closed here.