Ramadan Istimewa dengan Menu Artisanal Ritz-Carlton Pacific Place

Festivity around the corner.

 

Menyambut bulan istimewa Ramadan yang penuh keberkahan, hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menyuguhkan sederet sajian istimewa. Mulai dari menikmati menu olahan chef kenamaan di rumah, bersantap hidangan istimewa secara dine-in (sesuai protokol kesehatan yang berlaku), hotel ini akan membuat momen puasa Anda jadi lebih berkesan. Tak hanya dapat menikmati masakan-masakan lezat, Anda pun dapat berpartisipasi di kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan yang difasilitasi oleh tim Ritz Carlton PP.

Iftar Meals Delivery adalah layanan menu hantaran istimewa yang dihadirkan oleh Hotel Ritz-Carlton Jakarta agar Anda bisa menikmati sajian sedap di rumah. Racikan artisanal menu seperti Baked Snapper Bumbu Rujak, Daging Brisket Balado, hingga Chicken Pelalah Bumbu Bali dapat dipesan dalam bentuk paket individual atau paket untuk 4 orang.

Hadir pula Ramadan Dining berkonsep buffet di PA.SO.LA Restaurant yang menyuguhkan menu lokal seperti Kolak Sumsum Kacang Hijau, Beef Rendang, Buntut Balado hingga kuliner Timur Tengah, mulai dari Mango Lassi sampai Karkade. Intimate Ramadan dining akan disiapkan di area pool di lantai 8 bagi yang memesan untuk kelompok beranggotakan 8 orang.

Bagi Anda yang ingin berbagi di bulan penuh berkah ini, hadir layanan Hampers & Gift Card. Hampers bisa dikurasi secara personal dalam rupa assorted cookies, cakes hingga produk wellness. Sementara untuk turut berbagi kepada mereka yang membutuhkan terdapat layanan donasi Iftar Meal Box dimulai dari harga Rp 45.000 per box danĀ  pihak Ritz-Carlton PP akan berkontribusi sebanyak 20% dari tiap meal boxes dan sekaligus mengatur pengantarannya. Ritz-Carlton PP akan mengapresiasi top-spender pada program kuliner ini dengan voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Ritz-Carlton Bali dan Sheraton Belitung Resort.