RAKxa Suguhkan DNA Screening Test untuk Deteksi Risiko Kesehatan

Let your DNA guide your wellness journey.

 

RAKxa, wellness & medical retreat yang berlokasi di Bangkok, memperkenalkan program baru yang bernama ‘Your DNA’. Program ini ditangani oleh VitalLife Scientific Wellness Clinic, yang merupakan salah satu cabang dari Bumrungrad International Hospital.

Di program ini, Anda akan menjalani tes laboratorium berupa DNA screening untuk mencari tahu health risk genetik. Setelahnya Anda akan mendapat bimbingan medis untuk menjaga kesehatan berdasar risk yang terbaca pada hasil screening

Scientific DNA Wellness Screening dimulai dengan tes darah di laboratorium on-site dari VitalLife, di mana DNA diekstrak dan dianalisa menurut 11 bidang kesehatan. Yakni kesehatan tulang, kesehatan otak, toksisitas, intoleransi gluten, kesehatan jantung, kesehatan imun, intoleransi laktosa, obesitas, diabetes tipe 2, dan defisiensi Vitamin D.

Untuk para perempuan, terdapat juga analisis terhadap resiko ketidakseimbangan hormon. Kemudian, para dokter-dokter di RAKxa akan memproses hasil DNA tersebut dan memberikan rencana perawatan kesehatan, dan rekomendasi olahraga berdasarkan hasil setiap individual. 

Program terintegrasi ini mencakup paket menginap 2 malam, konsultasi kesehatan, function fitness assessment, dua perawatan holistik di RAKxa Jai dan RAKxa Gaya, dan akomodasi di Garden Villa.  Selain itu, juga tersedia  tiga menu wellness cuisine per harinya, tea break setiap hari, dua perawatan medis di VitalLife, serta complimentary use untuk water therapy suite (vitality pool, herbal steam, chill shower, cold plunge pool).