Ragam Kreasi Chanel No 5 Penuh Nuansa Festive Akhir tahun

From dreamy campaign to holiday collection.

 

Wujud festive di semesta No 5 di akhir tahun tampil dengan kehadiran film campaign terbaru bernuansa dreamy yang dibintangi oleh Marion Cotillard dan disutradarai oleh Johan Renck. Campaign ini mengisahkan seorang perempuan yang pergi ke bulan dan berdansa penuh cinta dengan seorang laki-laki yang ia temui di sana hingga keduanya berbahagia di Bumi.

Dilengkapi dengan aksi tarian Cotillard bersama dancer Jérémie Bélingard – yang koreografinya diciptakan oleh sang aktris dan koreografer Ryan Heffington – campaign ini memperlihatkan kekuatan seorang perempuan yang termotivasi oleh mimpi dan mewujudkan kebahagiannya. The message of this campaign: believe in your dream!

Menyambut kemeriahan akhir tahun, rumah mode Prancis tersebut melebur keharuman ikonis Chanel No 5 ke dalam 5 produk esensial. Tak hanya mengharumkan, produk-produk limited edition yang akan memanjakan tubuh Anda ini juga berfungsi menghidrasi, melembapkan, hingga menciptakan efek glowing di kulit.

Produk pertama di koleksi No 5 Holiday 2020 ini adalah The Shower Gel yang akan menciptakan kelembutan velvety pada kulit dengan keharuman nan ringan. Rangkaian penghidrasi dan pelembap kulit hadir pada The Body Lotion dan The Body Cream. Mengandung bahan aktif dari rose dan jasmine, dua produk ini menghidrasi kulit hingga 8 jam dan menjaga kelembutannya. 

Sementara untuk menjaga kesegaran, The Deodorant diformulasikan dengan keharuman layaknya floral bouquet dari Chanel No 5. Terakhir, jangan luput untuk menciptakan sentuhan seduktif dengan The Hair Mist yang diperkaya dengan ekstrak rose dan jasmine yang akan menciptakan efek lembut dan shiny pada rambut.