Program The Langham Jakarta untuk Kualitas Tidur Terbaik

Sleep does matter!

 

Tidur merupakan salah satu aktivitas penting dalam hidup manusia. Tak hanya berfungsi memulihkan kebugaran raga, ia juga menjadi penentu kualitas kesehatan seseorang. Memahami hal ini, Langham Hospitality Group merilis inisiatif Sleep Matters by Chuan bersama World Sleep Society secara global. Melalui program wellness ini, para tamu dapat merasakan hospitality khusus demi meraih kualitas tidur yang baik, termasuk di The Langham Jakarta.

Program Sleep Matters by Chuan ini menawarkan beberapa treatment komprehensif. Hadir Sleep Matters Menu di mana tamu dapat memilih sendiri bantal yang dikehendaki, beserta pilihan Chuan oils untuk relaksasi. Matras yoga dan bola fitness untuk aktivitas peregangan sebelum tidur juga termasuk pada menu ini. Kemudian ada Sleep Matters Turndown Kit yang menawarkan teh herbal, penyumbat telinga untuk ketenangan tidur, beserta kartu berisi tips tidur yang lebih baik. 

Informasi lebih mendalam mengenai tidur juga bisa didapat dari Healthier Sleep Magazine edisi khusus dari World Sleep Society, juga brosur Sleep Matters yang akan tersedia di setiap kamar. Kontennya tampil canggih untuk bisa diakses dengan ponsel pintar melalui QR Code. Di sana hadir pula informasi mengenai pengembangan kebiasaan tidur yang baik, pemulihan jetlag hingga ritme circadian bagi para jetsetter

Terapi untuk merangsang melatonin juga dilakukan dengan musik, di mana para tamu dapat mendengarkan playlist yang dikurasi khusus dengan judul World Sleep Society 2022 di Spotify. Selain itu, konten secara digital pun dapat disimak melalui Instagram Live yang akan membahas mengenai petunjuk bagaimana memiliki kualitas tidur yang maksimal. Keseluruhan package ini juga mencakup sarapan pagi di Tom ’s by Tom Aikens dan sesi 60 menit di Chuan Harmony Massage di Chuan Spa.