Prada x Adidas, a Street Luxe Capsule Collection

Will the devil wear Pradidas?

 

Bagaimana jadinya bila sebuah luxury brand berkolaborasi dengan sportswear label beridentitas street style? Konsep tersebut hadir pada koleksi kapsul hasil kolaborasi Prada dan Adidas. Dua brand ikonis tersebut melebur visi dengan merilis sejumlah sepatu dan tas edisi terbatas bergaya minimalis dalam warna optic white. Tampil dalam nuansa streetwear dengan “meminjam” model ikonis Adidas, koleksi kapsul ini memiliki luxurious quality karena produksinya yang secara eksklusif dieksekusi oleh Prada di Italia.

Pada kreasi sepatu, model Adidas Superstar tampil mewah dengan material full-grain leather, desain ikonis shell toe, serta triple stripes-nya yang ikonis. Sementara itu, tas di koleksi ini mengambil wujud Prada Bowling Bag yang dirilis dalam material calf leather dengan strap bahan nylon. Baik logo Prada maupun Adidas muncul di sepatu juga tasnya.

Grab it fast! Prada dan Adidas hanya merilis sebanyak 700 pieces untuk masing-masing model dimana tiap produknya memiliki serial number tersendiri. Koleksi yang telah dirilis pada awal Desember lalu ini dipasarkan di 19 store Prada di Paris, London, Beijing, Tokyo, New York, Miami, hingga Los Angeles, juga secara online melalui website Prada.com dan Adidas.com.