Piaget Limelight Gala Kini Hadir dengan Automatic Movement

Steal the spotlight.

 

Bagi Piaget, perempuan-perempuan luar biasa dan karismatik adalah sumber inspirasi. Seri Limelight Gala merupakan selebrasi terhadap sisi kreatif, inspiring, empowering dan independen dari para perempuan hebat tersebut. Hal ini sudah dilakukan Piaget melalui Limelight Gala sejak era 1970’an.

Karakter glamor juga merupakan bagian identitas dari kreasi jam tangan ini. Nama Limelight Gala terinspirasi dari komunitas Piaget Society yang terkenal dengan fabulous parties berisi klien-klien hingga deretan selebriti. Keglamoran dari timepiece ini tampil khas melalui desain case bundar dengan asymmetrical extended lugs bertabur gemstones nan berkilauan. Butuh sekitar 40 spesialis yang bekerja secara berdampingan dalam membuat jam tangan ini.

Pada tahun ini, Piaget meluncurkan rancangan terbaru dari Limelight Gala, yakni Piaget Limelight Gala Automatic. Ini adalah kali pertama Piaget Limelight Gala digerakkan oleh automatic movement, yakni calibre 501 P. Memiliki ukuran 32 milimeter, jam tangan terbaru dengan sapphire crystal caseback ini terdiri dari 5 varian.

Kesan lavish hadir lewat varian Milanese mesh bracelet, yang terdiri dari pilihan gold dan white gold. Untuk menghasilkan bracelet tersebut, para artisan melakukan tahap-tahap pembuatan yang tidaklah mudah. Durasi lebih dari 35 jam diperlukan untuk mengolah lempengan emas menjadi tiny threads yang kemudian dijalin menggunakan tangan secara satu persatu. Milanese mesh bracelet ini pun terasa nyaman di pergelangan tangan.

Dua varian lainnya memiliki nuansa lebih klasik, yakni white gold dan rose gold dengan alligator strap. Sementara untuk model snow setting, dial kreasinya tampil dengan snow-set berlian dalam ukuran berbeda-beda dimana kompleksitas penempatan tiap berlian menjadi kekhasannya. Varian ini akan tampak semakin opulent kala berkas cahaya menyentuhnya.