Pesan Non-Konformis Clash de Cartier

The beautiful clash.

 

Kompleksitas merupakan salah satu kekuatan perempuan. Filosofi tersebut diangkat oleh Cartier melalui koleksi terbarunya, Clash de Cartier. Dekorasi-dekorasi studs yang edgy, menjadi pesona utama rangkaian perhiasan ini yang terdiri dari cincin, anting, kalung dan gelang.

Sentuhan Rhodium-finished-nya yang kini tampil understated dalam pilihan white atau rose gold, membuat rangkaian perhiasan ini menjadi pelengkap sempurna untuk sentuhan rebel di gaya keseharian nan modern. Rumah perhiasan Prancis ini menggali pesona historisnya di koleksi Clash de Cartier. Tiga aksen dekoratif seperti studs, clous carrés, dan beads yang eksentrik didesain dengan sudut lembut untuk alasan nuansa yang elegan.

Keeksentrikan tersebut berlanjut dengan perpaduan aksen batu amazonite warna coral dan turquoise yang eklektik. Kekuatan kemewahan koleksi ini turut pula dipertegas oleh tatahan berlian. Seperti 18 brilliant-cut diamond pada model ring diamonds hingga 51 brilliant-cut diamonds dengan total 1,51 karat yang hadir pada model bracelet diamonds.