Pembersih Wajah dengan Fungsi Analisis Kondisi Kulit dari Foreo

To treat the skin efficiently and effectively.

 

Who doesn’t wanna have healthy radiant skin that looks and feels beautiful? Tentu saja tak ada magic fountain untuk hal itu. Akan tetapi, kebutuhan untuk mengetahui kondisi kulit dan treatment yang tepat untuk terasa lebih membingungkan dibanding upaya mencari mythical water tersebut. Untuk Foreo, jawabannya adalah teknologi dan Luna Fofo adalah salah satu bentuknya.

Foreo, beauty tech brand yang berasal Swedia, berangkat dari pemahaman bahwa kulit setiap orang itu unik. Oleh karenanya penting untuk mengetahui kondisi kulit pribadi agar bisa mengaplikasikan perawatan yang efektif dan efisien. Luna Fofo adalah cleansing massager device yang dilengkapi dengan teknologi sensor kulit untuk menganalisis tingkat kelembapan dan kondisi kulit. Fungsi skin analyzer dari Luna Fofo dioperasikan mealui gold plated dual sensors yang terhubung pada aplikasi smartphone Foreo For You melalui bluetooth. Informasi tingkat hidrasi hingga jenis kulit akan didapat melalui penggunaan alat ini. Analisisnya akan mengungkap apa yang sesungguhnya dibutuhkan oleh kulit wajah Anda dan bagaimana rutinitas perawatan yang dianjurkan.

Untuk mengetahui kondisi kulit Anda menggunakan Luna Fofo, terlebih dahulu unduh aplikasi Foreo For You di App Store (iOS) atau Google Play (Android). Beberapa pertanyaan akan diajukan dalam aplikasi mengenai kulit Anda. Selanjutnya sinkronisasikan aplikasi dengan Luna Fofo. Caranya adalah dengan menekan tombol ‘On’ agak lama hingga lampu indikator berkedip dan selanjutnya mengkoneksikannya ke aplikasi. Device nan handy ini pun siap untuk melakukan tugasnya. Sebelum menggunakan alat pada kulit, pastikan kulit sudah dibersihkan dan tidak basah agar hasil optimal. Saat siap, tekan ‘Analyze’ dan instruksi pada aplikasi akan mengarahkan Anda untuk menggunakan alat ke area-area wajah. Data yang didapat sensor alat kemudian diproses dan hasilnya bisa dibaca pada aplikasi.

Selain informasi mengenai kondisi kulit, proses tersebut juga menganalisis dan menyuguhkan rekomendasi rutinitas perawatan kulit yang perlu dilakukan untuk memperbaiki kondisi kulit. Setelah mengetahui hal-hal tersebut, saatnya Anda untuk memanjakan kulit menggunakan Luna Fofo. Buat muka agak basah dan gunakan cleanser pilihan Anda. Kemudian pijat wajah menggunakan Luna Fofo dalam gerakan sirkular sehingga pembersih wajah pun teraplikasi secara merata dan bekerja lebih optimal. Dalam prosesnya, alat ini akan berhenti sejenak dan bergetar yang menandakan bahwa Anda perlu berpindah ke area lain wajah. Seusai proses pembersihan wajah yang lebih intensif ini, keringkan wajah dan Anda bisa menggunakan produk-produk skincare yang diinginkan.

Efektifitas pembersihan wajah menggunakan Luna Fofo dicapai melalui high frequency T-Sonic pulsations dengan delicate silicone bristles yang dapat mengangkat dirt serta sel kulit mati. Pantau perkembangan kondisi kulit wajah Anda yang telah melalui perawatan rutin dengan memanfaatkan fungsi skin analyzer Luna Fofo secara reguler. Luna Fofo yang terbuat dari material silikon bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Alat ini digerakkan dengan daya baterai dengan kapasitas hingga 400 kali pemakaian. Setelah baterai habis, Anda dapat mengganti dengan baterai yang baru. Foreo Luna Fofo tersedia di Indonesia dalam 4 warna, yakni Fuchsia, Pearl Pink, Mint, dan Purple, di situs resminya maupun di Sephora Indonesia.