Omega Pays Tribute to Its New Eye-Catching Constellation Timepieces

Salah satu aktris berprestasi, Liu Shishi hadir pada acara yang digelar Omega di Beijing untuk merayakan keterlibatannya dalam keluarga Omega dan menyambut kedatangan koleksi Constellation terbaru.

Pada 29 November lalu, watchmaker asal Swiss, Omega mengadakan pegelaran untuk merayakan bergabungnya Liu Shishi dalam daftar selebriti yang mendukung brand ini serta menyambut kedatangan koleksi limited edition terbaru dari Constellation.

Setelah sesi red carpet, para tamu diajak untuk menghadiri sebuah gala dinner spesial sekaligus menyambut kehadiran Liu Shishi. Acara makan malam ini dibuka dengan pidato dari Mr. Raynald Aeschlimannm, President and CEO of Omega. Aeschlimann mendeskripsikan Liu Shishi sebagai aktris yang mampu mencerminkan Omega dalam gayanya, kecantikan dan komitmennya terhadap kualitas tinggi.

Terkenal di negara asalnya sebagai Ruoxi dalam film “Scarlet Heart”, Liu Shishi juga telah membintangi segelintir film layar lebar dan seri televisi. Publik menyukai Liu Shishi karena dianggap selalu mampu membuat orang terkesan dengan penampilannya. Liu Shishi sendiri menyatakan ia senang bisa menjadi bagian dari keluarga Omega. Ia pun menyampaikan kekagumannya atas rancangan khas Omega dan tradisi yang selalu dipertahankan brand ini.

Koleksi Constellation sering dikaitkan dengan seni dari pembuatan luxurious precision watches dalam level tertinggi sejak 1952, ketika Omega pertama kali meluncurkan namanya. Senada dengan legasi Constellation yang menyatukan case elegan dan dial dengan gerakan ultra-precise, koleksi Constellation 27 mm terbaru Omega ini hadir dengan warna dial biru gelap dalam aventurine glass, dan didorong oleh kemampuan Omega Co-Axial Calibre 8251 dalam versi luxury-nya.

Dial-nya tersedia dalam empat limitededition model yang terbuat dari stainless steel, atau 18 karat emas merah dan stainless steel, yang memberikan nuansa sentuhan langit malam dipenuhi bintang, sebuah gambaran yang pas bagi koleksi Constellation Omega.

Liu Shishi menggunakan Omega Constellation Aventurine Ladies Watch Limited Edition, bersama dengan Straight Line Diamond Necklace, Cluster Diamond Earrings, dan Sparkling Cluster Diamond Fashion Ring oleh Harry Winston.