Oka Antara Wears TAG Heuer in Foxtrot Six

By Amelia Levina

Oka Antara berjuang membela keadilan bersama TAG Heuer Carrera Heuer 02T pada film terbaru yang diperankannya, “Foxtrot Six”.

 

Foxstrot Six merupakan film action Indonesia yang menceritakan tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Angga Saputra (Oka Antara), seorang mantan anggota marinir, bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Karakter Oka Antara sebagai Angga Saputra sebagai pejuang yang penuh ambisi sembari memakai jam tangan TAG Heuer Carrera Heuer 02T mendukung perannya secara signifikan. Dengan black rubber alligator strap dan black skeleton dial yang mencuri perhatian, jam tangan ini melengkapi penampilan Oka Antara dan memberikan kesan profesional.

Membahas lebih dalam tentang TAG Heuer Carrera Heuer 02T, jam tangan ini memiliki chronograph otomatis bersertifikat COSC yang dikombinasikan dengan titanium dan carbon flying tourbillon yang merupakan suatu teknologi untuk menjaga tingkat akurasi jam mekanik dari pengaruh gaya gravitasi bumi.

Film yang diputar perdana pada 21 Februari 2019 ini diproduksi oleh produser asal Hollywood, Mario Kassar, yang pernah terlibat dalam beberapa film Box Office. Film tersebut meliputi: Terminator 2: Judgement Day, Rambo, Total Recall, Basic Instinct, Cliffhanger dan Stargate, serta dibawah direksi Randy Korompis, menjadikan Foxtrot Six film hybrid pertama dari jenisnya yang memadukan suasana Indonesia dengan gaya produksi Hollywood.