New Space, New Chapter for Burberry 121 Regent Street

Flagship store Burberry di 121 Regent Street telah diperbaharui di bawah direksi baru chief creative officer Riccardo Tisci.

 

Untuk membentuk masa depan dari Burberry, Tisci melihat kembali masa lalunya. Fungsi asli gedung ini sebagai sebuah teater diperlihatkan melalui tirai-tirai yang menghiasi interiornya. Warna-warna trench-inspired seperti honey, pistachio, dan light pink membungkus space ini. Fikstur plywood dan lebih dari 100 plinth memberi efek kontras dan konstruktif.

 

Flagship store ini juga memiliki ruangan-ruangan individual yang didedikasikan pada produk-produk ikonis sang rumah mode, seperti The Heritage Trench, car coat, dan vintage check. Sebuah instalasi berjudul ‘Sisyphus Reclined’ karya seniman Inggris Graham Hudson menempati atrium utamanya, mentransformasi butik ini menjadi sebuah ruang eksibisi.

 

121 Regent Street juga merupakan satu-satunya physical store di mana Anda dapat membeli produk limited edition dari koleksi debut Tisci, yang hanya akan tersedia selama 24 jam saja.