New Longines Piece is a Classic with a Twist

Classic as the new elegance.

 

Elegan adalah sebuah attitude bagi Longines. Pada rilisan jam terbaru, definisi keeleganan tersebut dibawa Longines menjelajahi waktu dengan mengunjungi kembali desain klasik nan ikonisnya pada era 1930-an. Dinamai Longines Heritage Classic, jam tangan berdesain streamline ini memiliki tampilan sector dial khas dekade 1930-an yang membuat simplisitasnya tampil mewah. 

Meski terinspirasi dari masa lalu, teknologi penggerak jam tangan ini adalah caliber eksklusif terbaru, yaitu L 893.5 dengan silicone balance spring untuk menciptakan keakuratan pergerakan jam. Self winding mechanical movement tersebut dikembangkan secara khusus untuk produk-produk lini Heritage. Ukuran jam ini juga tampil berbeda, yakni dengan diameter 38,5 milimeter. Pada bagian bawah dial jam  terdapat small seconds display yang mempertegas nuansa klasiknya.

Dalam seri  Heritage Classic ini, Longines juga mendefinisikan keeleganan lewat variasi strap. Hadir opsi leather strap biru atau hitam semi-matte berhias beige overstitching. Selain itu ada pula pilihan denim-effect Nato strap dalam warna anthracite dan biru. Untuk kemudahan mengeksplorasi gaya, strap jam pun didesain interchangeable agar dapat diubah sesuai kehendak hati. When less  is not a bore but a more.