New Frederique Constant Ladies Automatic Features the Double Heart Beat

Beauty with a purpose.

 

Ekspresif adalah kemewahan. Prinsip tersebut diusung oleh produsen jam mewah kenamaan asal Swiss, Frederique Constant, di rilisan koleksi terbaru keluarga Ladies Automatic. Sebanyak 5 model jam tangan perempuan tampil ultra luxe lewat tatahan berlian yang mengekspresikan sisi feminin dan mewah masa kini. 

Koleksi Ladies Automatic terbaru dari Frederique Constant terdiri dua varian. FC-303 automatic movement yang didekorasi dengan desain colimaçon menjadi penggerak di balik dua model varian pertama yang ramping berukuran 36 milimeter dan memiliki display tanggal pada angka 3. Kedua model ini  mampu membuat look menjadi lebih sophisticated pada momen formal maupun kasual melalui pilihan skema strap dua warna bermaterial rose gold plated stainless steel, atau strap kulit alligator biru nan luks. Sementara itu  FC-310 automatic movement, yang juga berkonsep dekorasi colimaçon, disematkan dalam tiga model pada varian ke dua. Model yang lebih feminin ini berhiaskan aperture pada angka 12 yang memperlihatkan Double-Heart Beat. Untuk varian ke dua ini terdapat pilihan bracelet berbahan stainless steel atau rose gold plated stainless steel dua warna, atau juga alligator leather strap dalam warna biru.

Semua kreasi jam yang bertabur 26 butir tatahan berlian itu memiliki kapasitas power reserve hingga 38 jam dan dapat digunakan hingga kedalaman 50 meter di bawah permukaan air. Bukan hanya memancarkan kecantikan, koleksi terbaru ini juga menjadi jembatan kebaikan untuk peduli pada sesama. Untuk setiap model Ladies Automatic yang terjual, Frederique Constant akan mendonasikan sebanyak $ 50 kepada DonorsChoose.org yang fokus di isu pendidikan dan olahraga bagi anak-anak Amerika yang kurang beruntung. Organisasi tersebut merupakan pilihan aktris dan filantropis Gwyneth Paltrow yang adalah Charity Brand Ambassador dari Frederique Constant sejak tahun 2016.