Moschino Cruise 2021 Pertahankan Keceriaan di Kemuraman

Scott’s love letter for Moschino.

 

Selama beberapa tahun ke belakang Moschino menjadikan Los Angeles sebagai lokasi peragaan koleksi cruise. Akan tetapi, event yang biasa dilakukan di bulan Juni itu kini tak bisa dilakukan akibat pandemi coronavirus. Sebagaimana desainer-desainer lainnya, Jeremy Scott sang creative director rumah mode Italia itu harus memutar otak untuk bisa tetap produktif. “This time is about finding my way around all the different obstacles, finding creativity and positivity, and trying to keep being upbeat about it,” ujar Scott. 

Koleksi Cruise 2021 Moschino senada dengan yang apa yang diutarakan Scott; kaya akan kreativitas dan positivitas. Baginya koleksi ini adalah love letter dari dan untuk Moschino. Terdapat polka dot, smiley face dan peace sign, motif bendera Italia pada koleksi ini. Selain itu, slogan tee “I don’t speak Italian, but I do speak Moschino” dari debut Scott di Moschino pada tahun 2014 juga dihadirkan.

I just wanted to keep it joyful and alive and true to OG fans and new ones,” ucap Scott mengenai koleksi tersebut. Tampaknya spirit keceriaan yang dibubuhkan Scott pada koleksi Cruise 2021 Moschino adalah apa yang dunia butuhkan pada saat ini. Dunia sedang berada di masa penuh kebingungan dan ketidakpastian, dimana optimisme dan adaptabilitas begitu diperlukan. Scott telah mengekspresikan kedua spirit positif tersebut pada koleksi ini.