Momen Ramadhan di Ritz Carlton Pacific Place Bersentuhan Turki

Special iftar menu by Chef Onur Kılıçaslan from Ritz Carlton Istanbul.

 

Keistimewaan Ramadhan adalah momen kebersamaannya. Mengakomodasi momen tersebut, Hotel Ritz Carlton Jakarta Pacific Place menyuguhkan ragam pengalaman spesial untuk dinikmati bersama keluarga maupun rekan sejawat.

Anda bisa memulainya dengan memilih paket staycation di residence maupun hotel yang mencakup sahur in-room dan Iftar buffet di Pasola. Di restoran Pasola sendiri, suguhannya tampil tematik dengan menu a la Turki. Ritz Carlton Jakarta PP mengundang Chef Onur Kılıçaslan, dari Ritz Carlton Istanbul untuk menyediakan ragam Turkish delights.

Turkish Coffee, Lentil Soup, Pistachio Baklava yang bahannya diterbangkan langsung dari Istanbul, merupakan beberapa menu spesial di bulan suci ini. Tak luput pula menu lokal seperti kambing guling, rendang, buntut balado, hingga kolak sumsum. Untuk menu minuman, sajian a la Timur tengah seperti Rhutab, Mango Lassi dan Ayran juga tersedia. 

Ekspresi kebersamaan lain juga hadir dalam bentuk berbagi gift. Untuk itu, hotel ini kembali menggandeng desainer interior Kezia Karin mendesain packaging Ramadhan Hampers. Sang desainer, menampilkan dekorasi penuh bintang yang direpresentasikan dalam palet biru langit vibran dengan aksen laser cutting. Isi hampers-nya sendiri dapat dipersonalisasi. Namun kali ini selain makanan dan minuman, terdapat aromatic diffuser khas Timur tengah dari Almeri Oud yang tentu mengandung keharuman arabic oud nan woody.

Sementara itu dalam nuansa charity, Ritz Carlton Jakarta PP juga mengajak tamu untuk turut berdonasi. Bekerjasama dengan UNICEF, hasil donasi tersebut akan digunakan untuk mensejahterakan kehidupan anak-anak kurang beruntung di Indonesia. A moment with purposes.