Michael Kors Collection Finds a New Residence at Old Bond Street

Michael Kors telah membuka store baru untuk lini Michael Kors Collection di Old Bond Street, London pada Mei lalu.

 

Terletak di sebuah townhouse enam lantai pada salah satu jalan terpopuler di kota London, toko baru Michael Kors Collection tersebut akan menaungi koleksi apparel dan aksesorisnya. Terinspirasi dari kediaman pribadi Michael Kors di New York dan Florida, toko ini menggabungkan elemen-elemen desain kesukaan sang desainer, seperti blackened steel, concrete, marmer Calacatta emas, dan kayu Maple. Eksteriornya tetap setia dengan tampilan gaya Georgian, mengacu kepada sejarah sang gedung dan keanggunan Old Bond Street.

Bak sebuah galeri seni, interior open layout akan menyambut para pengunjung untuk memasuki dunia Michael Kors. Pada lantai dasar, neutral shades of grey, white, black, and brass becomes the perfect canvas for the handbags and accessories to shine. Lantai pertamanya didedikasikan untuk ready-to-wear dan footwear, sementara lantai kedua untuk koleksi menswear dan Michael Kors Men’s runway line. Kemudian pada lantai ketiga adalah VIP Saloon, sebuah ruang pribadi untuk klien-klien utama dan selebriti.

“Desain store baru ini memberi penekanan pada tekstur-tekstur hangat dan sebuah nuansa kediaman yang menyorot kemahiran dan desain dari koleksi apparel dan aksesoris Michael Kors Collection,” ujar Michael Kors.