Menikmati Momen Percintaan di Hari Valentine

In the name of pleasurable love.

 

Happy Valentine!

Anda mungkin sudah punya sederet rencana untuk menikmati momen romantis bersama pasangan kali ini. So, what would be the climax? Apakah hari ini akan memuncak pada sebuah percintaan nan passionate? Tentu saja cinta bisa tertuang setiap hari dan seks dapat dilakukan di hari apapun. Akan tetapi, tak ada salahnya untuk menghadirkan sesuatu yang spesial untuk hari cinta ini bukan? This is a good time to express and enjoy the pleasure of love.

Melansir halaman British Vogue, berikut ini adalah tips dari Eileen Kelly, pendiri sexual wellness platform Killer And A Sweet Thang, untuk menikmati sexual experience yang menyenangkan. Are you ready to make love?

 

Be Comfortable
Satu hal yang sangat krusial untuk menikmati hubungan seks adalah nyaman dengan tubuh Anda sendiri. Ketika Anda menyimpan ¬†self-deprecating thoughts¬†terhadap tubuh Anda, maka akan sangat sulit untuk bisa menikmati aktivitas seksual. ‚ÄúThere is a strong correlation between feeling comfortable with one‚Äôs body and ability to orgasm,‚ÄĚ ucap Kelly.

Pamper First
Selain merasa nyaman dengan tubuh sendiri, persiapkan diri Anda dengan memanjakannya terlebih dahulu untuk mendapat experience lebih optimal kala bercinta. Caranya ada berbagai macam, mulai dari mencoba body wash baru untuk mendapat sensasi wangi tubuh yang berbeda, menggunting rambut untuk mendapat tampilan gaya baru, atau membersihkan serta mempercantik kuku Anda. Kegiatan ini juga akan membangun mood jadi lebih relaks dan tak nervous.

Always Explore
Know what you want. Ini memang menjadi aspek penting kala berhubungan intim. Selain itu, bereksplorasilah. Your body and your partner’s body are wonderland and laboratory in someway. Get curious! Anda bisa secara spontan menjelajah tubuh saat bercinta, atau bisa pula dengan mengkomunikasikan dahulu sebelum memulai tentang apa yang disuka atau tidak disuka. Remember that it is the journey of you two, so keep balance of giving pleasure to your self and to your partner. Fantasi dan komunikasi juga turut mempererat bonding. Pertimbangkan untuk menyertakan sex toys untuk memperkaya variasi.

Set the Mood
Especially because this is special moment. Lilin aroma terapi, pencahayaan, maupun temperatur ruangan, serta musik bisa membangun suasan menjadi lebih intim, romantis, dan sensual. Elemen-elemen ini juga membantu membuat Anda lebih fokus dan tak terdistraksi. ‚ÄúPut all distractions, including your phone or any other electronic devices out of the room, so you can 100 per cent focus on each other,‚ÄĚ jelas Kelly.