Meatsmith Buka Cabang Internasional Ke-2 di Jakarta

From Singapore to Jakarta.

 

Pada bulan Januari ini, Meatsmith membuka cabang internasional ke-2 mereka di Kota Jakarta, tepatnya di area Gunawarman. Mengusung konsep relaxed and casual, Meatsmith menyajikan hidangan barbecue dari berbagai budaya dan dalam beragam cita rasa. Sebelumnya, Meatsmith perdana membuka cabang internasional di Doha. Di Singapura yang menjadi tempat asalnya, Meatsmith telah memiliki gerai di Telok Ayer dan Little India. 

Berfokus pada konsep wood-fire barbecue, hidangan-hidangan Meatsmith mendemonstrasikan kepiawaian Chef Dave Pynt dalam cooking with wood. Hasilnya adalah hidangan-hidangan grilled signature burgers, steaks dengan marble indah, brisket lembut, dan ribs yang di-smoke selama lebih dari 14 jam.

Akan ada menu-menu eksklusif yang hanya akan tersedia di Jakarta, seperti 14-hour smoked brisket with date purée, tahini dressing and watercress salad; 12-hour smoked beef short rib served with corn purée and sautéed corn topped with parsley salad and pickled red onion; serta cold smoked grilled lobster served with smoked potato purée, crispy potato chips and agro dolce. Menu barbecue tersebut dikomplemen dengan koleksi wine, craft beers, classic cocktails, fine whiskies, dan bourbons yang dikurasi secara khusus. Perfect for a late-night hangout with friends and family!

Sebuah area di area Gunawarman ditransformasi menjadi Full Metal Smokehouse di tengah hustle and bustle ibukota. Dirancang melalui kolaborasi antara Social F+B (HBA Group) dari Singapura dan HBA Indonesia dari Jakarta, venue Meatsmith Jakarta memiliki konsep Americana yang mengusung barbeque steakhouse culture dalam berbagai aspek.

Lokasi berukuran 600 meter persegi tersebut memiliki sebuah main space yang terdiri dari sebuah bar, wine cave, 2 dining room privat, area general dining, serta sebuah VIP corner. Venue tersebut juga akan menjadi lokasi dari gerai quick-service brand mereka, Meatsmith Xpress. Meatsmith Jakarta merupakan restoran dari The Burnt Ends Hospitality Group yang berpusat di Singapura dan dipimpin oleh Chef-Owner Dave Pynt, dan dioperasikan oleh Ateria.