Masculine Jewelry from Tiffany & Co.

Direct and uncomplicated.

 

Relasi laki-laki dengan perhiasan mungkin tak seakrab relasinya dengan jam tangan. Akan tetapi, perlahan semua itu berubah seiring dengan perkembangan zaman dan pemahaman. Mengakomodasi hal tersebut, pada bulan Oktober lalu jewelry brand Tiffany & Co. merilis koleksi perhiasan yang khusus diperuntukkan bagi laki-laki. Sebanyak seratus desain disuguhkan bagi contemporary men yang punya aspirasi gaya dan berani untuk mengekspresikannya.

Menurut Reed Krakoff, Chief Artistic Officer Tiffany & Co., model-model perhiasan di koleksi tersebut bersifat direct dan uncomplicated. Peluncuran rangkaian perhiasan tersebut ditandai dengan sebuah event di Hollywood Athletic Club, Los Angeles, pada awal Oktober. Di butik-butiknya, koleksi perhiasan laki-laki ini ditampilkan secara tersendiri; tidak digabung dengan koleksi-koleksi lainnya.

Dalam koleksi men’s jewelry tersebut, Tiffany & Co. juga menyisipkan home furnishing dan aksesori laki-laki, mulai dari beer mug, cocktail shakers, dan ice tongs. Di antara kreasi-kreasi yang ditawarkan, salah satu yang paling mengagumkan adalah chess set bermaterial sterling silver dan yellow gold vermeil yang dibuat secara handcrafted.