Masari Celebrated Store Opening at Senayan City

By Amelia Levina

Masari resmi membuka butiknya di Senayan City dengan mengundang tamu-tamu ekslusif dalam grand opening-nya.

 

Sebagai butik multi-brand premier, Masari yang menyebut grupnya sebagai “The Pioneer of Curated Luxury” merupakan grup yang telah 42 tahun berpengalaman di industri retail. Masari menaungi beberapa brand seperti Rodo, Lanvin, Cult Gaia, Simon Miller, Les Petits Joueurs, Toton, dan sebagainya. Sebelumnya, butik Masari di Jakarta hanya ditemukan di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall II.

Pada 12 Maret kemarin, Masari akhirnya membuka cabang baru di Senayan City. Dalam acara grand opening yang digelar pada malam hari, terlihat hadir para selebriti, public figure, dan fashion influencer, termasuk tamu spesial Nicole Warne, yang juga dikenal sebagai Gary Pepper Girl. Acara dimulai dengan champagne toast dari tim Masari bersama Nicole Warne, sang guest star. Toast dilakukan persis di depan butik Masari dengan backdrop tanaman hijau bertuliskan “Masari” dalam warna emas.

Setelah itu kami dipersilahkan untuk menelusuri isi di dalam butik Masari. Terlihat deretan koleksi tas produksi Cult Gaia, Simon Miller, Les Petits Joueurs, Loup Noir, dan masih banyak lagi. Kami juga menemukan gaun-gaun anggun dari brand lokal seperti Toton dan Peggy Hartanto, dan beberapa brand internasional seperti MSGM dan Keepsake The Label. Sneakers, loafers, dan sandals juga melengkapi butik Masari ini, mulai dari brand Coliac, Yuul Yie, serta Loeffler Randall. Beberapa aksesoris seperti Aidan and Ice dan handmade luxury jewellery dari Litany terpajang di bagian belakang butik. Tidak hanya itu, seleksi parfum dari beberapa brand juga ada di sini – Perris Monte Carlo, Bond No 9, Atkinson, dan masih banyak lagi. Finally, to keep the children in style, di dalam butik ini terdapat pula kids & baby section yang menyediakan atasan, celana, jaket, tas hingga boneka.

Malam yang padat itu kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama Nicole Warne di hadapan backdrop tanaman hijau dengan lampu neon shocking pink bertuliskan “Masari” dalam huruf sambung. Para tamu yang hadir mengantri sembari menikmati berbagai macam canapes, champagne, dan whisky ditemani oleh dancing tune yang dimainkan DJ malam itu.

Just like everyone else, we had a great night enjoying the party with Masari!