Makeover Ciptakan Makeup Khusus Kulit Kering

Stay hydrated without any crack.

 

Kondisi kulit kering menjadi tantangan sendiri kala merias wajah. Hal tersebut menjadi fokus Make Over lewat rilisan produk terbarunya, Hydrastay. Sesuai namanya, rangkaian makeup ini diformulasikan untuk memberikan kelembapan bagi si pemilik kulit kering, sekaligus membuat tampilan wajah semakin memesona.

Rangkaian Hydrastay hadir dalam 2 jenis produk. Pertama adalah Hydrastay Lite Glow Cushion yang akan memberikan tampilan smooth finish pada riasan wajah. Rahasianya terletak pada kandungan Deep-hydrating Active, yakni formula non-comedogenic yang berfungsi melembapkan sehingga hasil riasan didapat tanpa efek cracky.

Selain itu,  dengan efek medium to high coverage, produk ini juga menyamarkan pori dan garis halus. Cushion ini pun akan melindungi kulit dari paparan sinar UV berkat kandungan SPF 50++. Shades-nya tampil variatif hingga 8 ragam yang relevan untuk palet kulit perempuan Indonesia.

Untuk menyempurnakan riasan wajah, Hydrastay Radiant Finishing Powder bisa menjadi pilihan. Kandungannya yang juga terdiri dari Deep-hydrating Active dan bersifat non-comedogenic ini berfungsi untuk melembapkan wajah. Loose powder ini juga memiliki formula Light-Diffusing Particle untuk tampil translucent ketika diaplikasikan, sehingga menyatu dengan beragam skin-tone.

“Make Over melihat bahwa produk makeup belum banyak yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering sehingga kami fokus untuk meluncurkan inovasi Make Over Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skin care yang memberikan hidrasi pada kulit, “ tutur Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menegnai kedua produk baru yang  telah teruji secara dermatologis dan bebas kandungan Alkohol itu.

Rangkaian Make Over Hydrastay bisa didapatkan di store Make Over dan secara eksklusif di official online store Make Over di Shopee.