Maison Francis Kurkdjian L’Homme À La Rose Tantang Batasan Gender

Gentlemen with the roses.

 

Tak ada representasi keromantisan yang lebih indah dibanding roses. Perfumer asal Prancis, Maison Francis Kurkdjian mengangkat pemahaman tersebut dalam konteks yang lebih daring dimana stereotipe gender dilawan.

Lewat rilisan perfume terbaru yang dinamai L’Homme À La Rose, ekstrak may rose sebagai notes utama bersama grapefruit dan bright roses disuguhkan untuk mewakili maskulinitas modern. Identitas mawar sebagai messenger of love tak lagi diasosiasikan kepada perempuan.

Sentuhan segar dari L’Homme À La Rose terdapat dari komposisi uniknya bersama wangi aksen wood. Amberwood, Spanish labdanum dan musk yang velvety menjadi beberapa komponen yang menciptakan aroma nan tegas. Aroma clary sage akan muncul juga sebagai bagian middle notes dari wewangian ini. They are reminiscent of classic men’s cologne.

Desain botol dari parfum yang berarti “A man with the rose” ini tampil sophisticated dengan model clear glass bersama patinated metal cap. Stiker logonya pun didesain romantic dengan perpaduan warna putih dengan outline hijau dan soft pink layaknya keindahan roses.