LV Tambour Now Goes Rainbow

Virgil Abloh menyisipkan sentuhan pelangi pada jam tangan LV Tambour terbaru.

 

Untuk koleksi menswear Fall-Winter 2019, Virgil membawa kita ke jalanan New York nan hidup yang dikombinasikan dengan desain dan seni jalanan. Radiasi nuansa koleksi ini pun memancar dari jam tangan Tambour Slim Rainbow.

Dial jam yang memiliki warna dasar hitam matte tampak kontras dengan motif geometris pelangi fluorescent ‘X’ yang secara sempurna menyuarakan ciri desain leather goods dan aksesori pada keseluruhan koleksi menswear Fall-Winter 2019. Lebih spesial lagi, dial kreasi tersebut didekorasi langsung dengan tangan oleh pengrajin dari La Fabrique du Temps Louis Vuitton menggunakan metode transfer. Metode tersebut melibatkan proses mentransfer lukisan ke dial menggunakan stempel karet berlapis silikon. Untuk menghasilkan dial itu dibutuhkan 42 lapisan cat dan 42 jam pengeringan pada suhu 100 derajat. 

Berdiameter 39 milimeter, Tambour Slim Rainbow hadir dengan steel case hitam yang dilapisi PVD. Beroperasi menggunakan quartz movement, jam tangan ini memiliki kemampuan water-resistant sampai dengan kedalaman 50 meter. Melengkapi semua itu, canvas strap pada timepiece ini tampil dalam motif Monogram Eclipse yang interchangeable.

Tambour Slim Rainbow adalah perpaduan antara desain yang berani dan keahlian pembuatan jam.