Louis Vuitton’s Reveals FIFA World Cup Collaboration

Louis Vuitton mengumumkan bahwa ia akan kembali berkolaborasi dengan FIFA melalui peluncuran lini limited edition untuk 2018 FIFA World Cup Russia.

Louis Vuitton telah bekerja sama dengan FIFA sejak tahun 2010 dengan memproduksi travel case untuk trofi World Cup. Untuk turnamen yang akan dilaksanakan di Rusia tahun ini, rumah mode asal Prancis tersebut mempersembahkan beberapa koleksi baru.

Mereka telah kembali merancang memorabilia berupa FIFA World Cup Trophy Travel Case sebagai ‘koper’ untuk piala yang akan diperlihatkan untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Juni 2018. Selain itu, Louis Vuitton dan FIFA mengajak Adidas untuk turut serta dalam pembuatan FIFA World Cup Official Match Ball Collection Trunk, sebuah koleksi 13 rendisi Offical Match Ball yang digunakan FIFA sejak tahun 1970.

Masih mengambil inspirasi dari bola yang digunakan oleh FIFA pada pertandingan-pertandinganya, Louis Vuitton juga merilis sebuah capsule collection yang terdiri dari tas Keepall, tas Apollo, dan akesori kulit lainnya. Desain motif heksagon dalam Epi leather khas dari LV ini memiliki tiga pilihan warna. Selain itu, akan juga tersedia sebuah versi made-to-order dari tas Keepall.