Louis Vuitton’s New Jewelry Blossoms in Minimalism

Less is more.

 

Kebebasan adalah salah satu bentuk dari keeleganan. Lewat rilisan perhiasan terbarunya dalam seri The Idylle Blossom, Louis Vuitton menghadirkan citra perempuan yang free-spirited. Memadukan Monogram flowers yang menjadi ciri khas sang rumah mode bersama tatahan berlian nan mewah, seri perhiasan ini bisa menjadi pilihan pas untuk melengkapi gaya keseharian dengan sentuhan sophisticated.

Rangkaian kreasi baru The Idylle Blossom didesain dalam nuansa versatile untuk bisa dieksplor saat dikenakan. Kesan minimalis terasa dalam pilihan model cincin, kalung, gelang, dan anting yang berbentuk slim serta jauh dari kesan chunky. Pada kreasi two-row rings, palet warna feminin seperti pink, kuning dan putih tampil subtle bersama taburan berlian. Anda bisa mengenakan keduanya atau salah satu sesuai kehendak. 

Nuansa klasik pada model kalung hadir melalui aksen bunga Monogram yang berpadu dengan tatahan berlian nan berkesan mewah. Baik dikenakan secara single atau double turns, model kalung ini tampil opulent dalam material yellow gold atau white gold. Minimum effort for maximum impact!