Louis Vuitton Tambour Moon Dual Watch untuk Para Penjelajah Dunia

Trunk, Travel, Time, Tambour.

 

Ever since Louis Vuitton was established as a luxury trunk maker in 1854, the French house and travelling are two sides of the same coin. Oleh karenanya, merupakan sesuatu yang natural ketika Louis Vuitton kini merilis Tambour Moon Dual Watch yang memungkinkan para globetrotter mengetahui local time dan home time secara bersamaan.

Dengan desain inward curve pada bagian case yang menyerupai crescent moon – sebagaimana terindikasi dari namanya – jam nan polished ini fungsional dengan menghadirkan desain penunjuk waktu ganda dalam format 12 jam dan 24 jam sebagai perwujudan komplikasi GMT yang diusungnya. Ketika Anda berada di New York, Anda bisa menyesuaikan jarum jam dan menit sesuai dengan waktu setempat, sementara jarum GMT yang bergerak di format 24 jam dapat diatur sesuai waktu Jakarta sehingga melalui satu timepiece, Anda bisa mengetahui informasi waktu di dua zona berbeda.

Desain modern dan kesan sophisticated juga menjadi kekuatan dari jam yang digerakkan oleh quartz movement ini. Diameter ukuran 44 milimeter tersedia untuk versi maskulin, sementara yang feminin memiliki pilihan diameter 15 milimeter atau 39,5 milimeter. Setiap varian dari Tambour Moon Dual Watch ini memiliki steel case yang membuatnya memiliki ketahanan tinggi. Beraksen logo Louis Vuitton di bagian belakang, jam tangan ini menggunakan anti-reflection sapphire crystal serta memiliki kemampuan waterproof hingga kedalaman 50 meter.

Untuk versi perempuan, tampilan dial jam yang minimalis dihiasi oleh motif monogram klasik Louis Vuitton. Turut hadir versi ultra mewah dengan tatahan 42 diamonds pada bagian lugs, serta 6 white diamonds dan 6 black diamonds pada dial. Sementara di versi laki-laki, dekorasi dial jam ini tampil dinamis dengan ragam motif bendera-bendera di dunia. Pada salah satu versi maskulin, bagian case dilapisi dengan anthracite PVD. Hadir lewat kreasi interchangeable-strap hingga 100 pilihan gaya, Louis Vuitton Tambour Moon Dual Watch tampil exquisite dengan material epi leather di versi perempuan dan alligator leather di versi laki-laki.

Definitely a best-friend to travel around the world!