Louis Vuitton Cruise 2020, Take Flight

Untuk Cruise 2020, Louis Vuitton menyeberangi Laut Atlantik untuk menyajikan sebuah show yang futuristik and individualistik.

 

Show kali ini diselenggarakan di lokasi yang unik: TWA Flight Center, New York. Terletak di Bandara John F. Kennedy, bangunan yang didesain oleh Eero Saarinen di tahun 1962 tersebut adalah sebuah epitome dari Jet Age. Lokasi ini juga memiliki makna simbolis: as an airport usually signifies the beginning of a new journeys. Orang datang dan pergi, meninggalkan yang lama dan menuju yang baru.

Membawa nuansa Paris ke kota Big Apple, koleksi Cruise 2020 dari Louis Vuitton membawa tema ‘foreigner’s fantasy’ dalam inspirasinya. New York adalah sebuah kota di mana berbagai budaya berkumpul, memperkaya satu sama lain. Relief gedung pencakar langitnya diabadikan ke dalam sophisticated prints, sementara warna-warna bold mewakili mereka dari Downtown hingga Uptown. Siluet-siluet karismatik mengingatkan kami kepada seorang caped crusader dari Gotham City. Tak lupa tampil adalah flouncy volumes, dalam bentuk rok atau lengan, yang memberikan kesan dramatis dalam kelembutannya. Savoir-faire-nya terpancar dalam elemen dekoratif seperti taburan kristal, sulaman pemandangan skyline New York, print bunga oriental, hingga prototype model tas baru. Bagaikan kumpulan kisah dan emosi di kota tersinematik di dunia.

Mengenai venue-nya, Ghesquière berkata: “Tempat ini telah terlupakan selama dua puluh tahun, tetapi kini telah kembali hidup.” Yes, at one point we will have the desire explore the world, leaving things that once defined us behind. Tetapi, kita akan selalu ‘pulang’ ke fashion yang menggerakkan hati kita, yang jujur dalam penyampaian visinya – contohnya seperti presentasi Cruise 2020 kali ini.