Loewe Paula’s Ibiza Collection, A Surge of Paradise

Koleksi kedua dari kolaborasi Loewe dan butik Paula’s Ibiza mempertemukan desain-desain Jonathan Anderson dengan estetik sebuah kota di pesisir pantai.

Dalam koleksi Spring/Summer 2018 Women and Men’s Ready-to-Wear ini, ‘print menjadi bintang utama yang ditampilkan. Konsep ‘retro beach’ mewakili motif-motif plumetis, putri duyung, bendera pantai, karakter sirkus, dan burung kolibri yang dilukiskan pada produk-produk Loewe.

Semua staple pieces dari sebuah liburan yang penuh gaya ada di koleksi ini – gaun terusan, kaftan, peasant blouse, poncho, hoodie, dan celana pendek patchwork. Aksen sequin dan manik-manik kayu menghiasi wardrobe tersebut, ditemani aksesoris-aksesoris seperti sepatu espadrilles, bucket hat, syal sutra, dan kalung resin.

Tidak lepas dari koleksi istimewa ini adalah siluet-siluet khas Loewe dengan desain yang terinspirasi dari art scene Kepulauan Balears – Puzzle bag dengan motif patchwork, dan Elephant mini shoudler bag berlukis kerang-kerangan.

Semua karya dari koleksi Loewe Paula’s Ibiza telah didokumentasi oleh fotografer Gray Sorrenti, dan akan diterbitkan dalam photo book edisi terbatas dari M/M Paris.