Loewe Introduces Another Minimalist Entry

Loewe menghadirkan dua model tas baru musim ini. Selain Tent Bag yang reversible, hadir pula The Gate, tas selempang yang merupakan interpretasi dari saddle carrier. Sebuah persembahan klasik dengan karakteristik kasual.

Diperkenalkan oleh desainer Jonathan Anderson pada runway SS18 lalu, signature bag terbaru dari Loewe mengevokasikan style yang modern dan fundamental. Siluet half moon-nya terinspirasi dari bentuk pelana kuda, dilengkapi dengan aksen knotted belt yang merupakan centre point dari desainnya sekaligus fastener penutup tas.

Dibuat dari bahan kulit dengan kualitas tertinggi, Loewe Gate memiliki dua variasi palet: monokrom dan colour block. Merepresentasikan tiap kubu adalah warna Midnight Blue atau Rust yang dihiasi jahitan putih, serta kombinasi kontras dari Light Grey/Soft Blue/Blue atau Amber/Light Grey/ Rust. Interior suede-nya dilengkapi oleh kompartemen partisi dan slit pocket dalam. Tak lupa hiasan anagram khas rumah mode asal Madrid ini di bagian kanan atas flap depan. Loewe Gate tersedia dalam dua ukuran dan tiga pilihan calfskin.