L’Occitane Aromachologie Atasi Rambut Rusak

When your hair needs intensive repair.

 

Siapa yang tak kesal memiliki rambut tak sehat? Berbagai metode styling rambut saat ini memang membuat rambut rentan rusak. Jika Anda memiliki kerusakan rambut dengan tingkat yang cukup parah, L’Occitane Aromachologie bisa menjadi salah satu opsi yang patut dicoba. Rangkaian terbaru ini terdiri dari ragam produk dengan fungsi berbeda-beda.

Aromachologie Intensive Repair Shampoo dan Conditioner diperuntukkan bagi rambut kering dan rusak akibat  heat styling dan chemical damage. Formula lembutnya mengandung oat amino acid yang akan memperbaiki dan merestrukturisasi kondisi serat rambut. Sampo dan kondisioner ini pun diperkaya 5 essential oils (angelica, ylang-ylang, sweet orange, lavender, dan geranium), provitamin B5, serta minyak bunga matahari untuk membuat rambut lembut dan berkilau.

Agar tampilan rambut Anda tidak frizzy, gunakan Aromachologie Intensive Repair Anti-Frizz Serum. Serum yang digunakan tanpa perlu dibilas ini akan membuat rambut Anda lebih mudah diatur selama 24 jam. Tak hanya itu, produk ini pun mampu melindungi rambut dari panas alat styling hingga mencapai suhu 230 derajat celcius, dan membuatnya smooth dan silky.

Pilih Aromachologie Body & Strength Shampoo untuk masalah rambut menipis dan rontok. Mengandung 5 essential oils (rosemary, cypress, ylang-ylang, juniper, dan cedar), dan amino acids, produk ini akan memperkuat rambut dan membuat rambut tampak lebih bervolume. Sempurnakan penggunaannya bersama ritual singkat dari Aromachologie Body Strength 1-Minute Intensive Care untuk mencegah rambut kusut.

Selain helaian rambut, jangan lupakan kesehatan kulit kepala. Aromachologie Body Strength Scalp Essence berfungsi menstimulasi sirkulasi mikro pada kulit kepala untuk mencegah kerontokan rambut. Khasiat produk ini didapat dari 5 tonifying oils dan amino acids yang ada di dalamnya. Aplikasikan serum ini satu atau dua kali sehari tanpa dibilas.