Level Baru Kejernihan Girard Perregaux Quasar Light

Clarity with sparkling touch.

 

Girard Perregaux, brand jam tangan asal Swiss yang sejarahnya bermula di tahun 1791 merilis varian terbaru dari seri Quasar. Quasar Light hadir lebih sophisticated dimana bukan hanya rumah dari komponen Three-Bridge movement yang terbuat dari sapphire crystal tapi movement itu sendiri juga dibuat dari material sapphire crystal. Efek memukaunya adalah Anda bisa melihat kerja mekanika bagian dalam jam tangan ini secara 360 derajat, termasuk bagian tourbillon.

Tourbillon dari timepiece ini bekerja dengan tenaga yang dihasilkan oleh unidirectional automatic winding system dengan sebuah micro-rotor berbahan white gold. Komponen tourbillon dan bridges dihubungkan dengan sebuah titanium mainplate yang disalut sand-blasted rhodium sehingga memiliki silver finish. Bagian barrel pada posisi angka 12 didekorasi dengan Ruthenium. Ruthenium adalah material langka yang tergolong ke dalam keluarga platinum dan memiliki efek sparkling yang indah bagai kilau berlian.

Kreasi Quasar Light hadir dalam ukuran 46 mm x 15,25 mm yang cocok untuk digunakan bagi laki-laki maupun perempuan. Terdapat dua jenis strap yang bisa dipilih. Jika Anda ingin memiliki jam tangan yang mampu memberi fashion statement, maka metallic strap bisa menjadi pilihan. Akan tetapi bila Anda ingin sesuatu yang lebih understated, Anda bisa memilih opsi black alligator strap. Quasar Light dari Girard Perregaux hanya diproduksi sebanyak 18 pieces.