Let’s Take A Trip Down Under During the Festival Season

By Citra Benazir

What to put in your agenda when you visit Australia.

 

Keriaan festival melanda Australia Barat, dan kami ingin memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang maksimal selama kunjungan Anda. Seakan ingin memanjakan semua pengunjung, keberagaman acara disesuaikan dengan keanekaragaman minat.

Margaret River Gourmet Escape

Siapa yang tidak menyukai food getaway? There’s truly nothing better than the combination of food and wine! Berhasil menjadi tuan rumah festival kuliner yang menarik pengunjung dari segala penjuru dunia, Margaret River Gourmet Escape yang ketujuh akan kembali hadir pada bulan November 2018. Tak kalah serunya, headliner kali ini needs no introduction, yaitu Nigella Lawson.

Western Australian Circus Festival 2019

Kemeriahan festival sirkus dengan rangkaian acara yang begitu padat, dari kabaret, teater komedi, musik, sesi lokakarya (workshops), dan bazaar dapat ditemukan di Western Australian Circus Festival pada bulan Januari 2019. Ini bisa menjadi tempat yang pas bagi Anda yang sedang mencari petualangan baru.

Fringe World Festival

Acara tahunan terbesar di Australia Barat kali ini diadakan pada bulan Januari hingga Februari 2019. Menampilkan pertunjukan komedi, seni, sirkus dan musik, Fringe World Festival akan menjadi the place to be bagi individu yang menyukai seni.

Perth Festival 2019

Ajang yang paling dinantikan setiap tahunnya di Australia Barat akan hadir pada bulan Februari hingga Maret 2019. Festival tahunan internasional tertua ini akan menyajikan penampilan teater, musik, film, seni visual, seni jalanan, sastra, dan acara komunitas terbaik di dunia secara gratis. Anda dapat melihat detail acaranya di sini.

Fremantle International Street Arts Festival

It’s Easter Time! Jangan kaget ketika kota pelabuhan Fremantle berubah menjadi teater terbuka dan membuat Anda tertegun. Akan berlangsung pada bulan April 2019, Fremantle International Street Arts Festival untuk mempertemukan Anda dengan seniman dari seluruh penjuru dunia.

Anda tertarik mengunjungi salah satu festival ini? Kunjungi www.westernaustralia.com untuk informasi lengkapnya.

Comments are closed here.