Lelang Gaun Selebriti Hollywood Bantu Tangani Pandemi COVID-19

From Beyoncé’s to Cate Blanchett’s.

 

Celebrity stylist Elizabeth Stewart merilis lelang amal ‘Chic Relief’ bersama eBay. Keseluruhan pendapatan dari lelang ini akan disalurkan ke Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan global, untuk membantu mengatasi pandemi coronavirus. Beberapa gaun yang akan dilelang adalah dari merek Louis Vuitton, Ralph & Russo, Georges Hobeika, dan Christian Siriano.

I really wanted to do something to help front-line workers get the basic protection needed to combat this virus” ujar Stewart. Dari dunia musik, beberapa gaun yang akan dilelang adalah mesh gown Mirco Giovannini yang dikenakan Beyoncé di video musik “1+1”, gaun hot pink dari George Chakra yang dikenakan Jennifer Lopez di American Music Awards 2018, serta hand-beaded catsuit dari Yousef Aljasmi yang dipakai oleh Cardi B.

Dari Hollywood, akan ada gaun kuning lemon Mary Katrantzou yang dikenakan Cate Blanchett di Golden Globes 2019, gaun high-slit rancangan Christian Siriano yang dipakai Amy Adams di pesta Oscar Vanity Fair di tahun 2018, serta gaun Bottega Veneta yang dikenakan Julia Roberts di gala Hammer Museum di tahun 2015. Digital auction ini dimulai pada tanggal 17 Mei di eBay.com/chicrelief dan telah berakhir pada tanggal 27 Mei. Hasil yang didapat dari lelang tersebut kemudian akan ditambah eBay hingga berjumlah 1 juta dollar.