Lanvin Fall/Winter 2020, Buah Percakapan Lintas Era

A conversational collection.

 

Bella Hadid tampil begitu eksklusif mengenakan double-breasted coat putih berkerah fur. Look tersebut dilengkapi dengan leather boots, hand gloves, rias wajah, serta tata rambut nan posh dan retrospektif. Inilah representasi tepat untuk menggambarkan keseluruhan koleksi Lanvin Fall/Winter 2020. Bagi rumah mode itu sendiri, kata kunci dalam proses penciptaan koleksi tersebut adalah “conversation”.

Secara hipotetis, percakapan tersebut berlangsung antara Creative Director Bruno Sialelli yang terpilih sejak awal tahun lalu dan sang pediri rumah mode Jeanne Lanvin. Hasilnya adalah keterhubungan antara kontemporaritas dan historisitas, sebagaimana terlihat juga pada coat hitam berskema bishop sleeve yang meradiasi spirit masa lalu dan elegansi minimalis masa kini.

Tema percakapan pada rangkaian busana musim mendatang Lanvin juga didasarkan pada kolaborasi-kolaborasi Jeanne Lanvin dengan berbagai bidang. Kolaborasi Lanvin dan penyair Prancis Louise de Vilmorin pada tahun 1949 yang berwujud buku dengan ilustrasi karya Guillaume Gillet menjadi sumber nuansa grafis yang ada pada koleksi terbaru ini. Sementara percakapan Lanvin dengan desainer interior Armand Albert Rateau yang menghasilkan furnitur-furnitur menawan di rumahnya diterjemahkan menjadi kreasi perhiasan dan aksesori pada koleksi ini.