Laneige’s New Lip Bar Series Comes with Extra Layers

6 shades to bring more volume.

 

Tampilan bibir bervolume masih menjadi buah bibir banyak perempuan. Tak hanya memunculkan kesan feminin, tampilan tersebut mampu menghadirkan nuansa seduktif. Fenomena ini diolah Laneige dengan merilis rangkaian lip bar terbarunya yang dinamai Layering Lip Bar. Dengan lapisan 6 warna untuk sekali pulas, lip bar ini mampu menciptakan nuansa ombré yang stylish dalam pilihan warna nan atraktif.

Salah satu yang menjadi kekuatan dari pewarna bibir ini adalah pigmentasi ultra mikro yang disebut mampu memunculkan warna intens sekaligus kilau natural. Untuk rangkaian warna Laneige Layering Lip Bar hadir dalam pilihan 20 shades of red yang charming. Terdapat dua opsi hasil akhir untuk seri ini, yaitu cream dan matte. Tampilan cream diciptakan oleh shade No. 1-14, sementara matte look dapat diwujudkan melalui No. 15-20.

Untuk riasan bibir natural nan intens yang diperlukan bagi momen kasual, shade nomor 14 Candid Brick bisa menjadi pilihan. Nuansa cerah dan cheerful terwujud lewat 6 pilihan dari rangkaian seri matte. Never miss shade 18 Fierce Fuschia which bursts vivid pink. Untuk evening makeup, tampilkan pesona seduktif dengan shade 20 Soul Red yang berwarna deep burgundy. From classy to edgy, you decide!