Lacoste Spring/Summer 2022, Gaya Sporty Berbalut Urban Attitude

For a stylish way to move.

 

Keleluasaan menciptakan pergerakan. Setidaknya itulah yang ada di benak Louise Trotter, Creative Director Lacoste dalam merancang koleksi Spring/Summer 2022. Ia memberi ruang untuk bebas bergerak lewat eksplorasi material nan light serta menyisipkan citra kepraktisan untuk digunakan di keseharian. Inilah pemaknaan Louise mengenai peleburan kultur modern dan sporty attitude yang menjadi identitas brand asal Prancis ini, yang dikemas dalam nuansa minimalis serta chic.

Lacoste memang identik dengan olahraga tenis, namun Louise memperluas jangkauannya dalam mendesain. Referensinya mencakup ragam aktivitas. Cycling diwakili oleh paduan look jaket anorak dan celana panjang bermaterial nilon super-ringan. Palet warnanya pun segar dalam permainan shades hijau dan merah bata. Ada pula tampilan yang terinspirasi olahraga diving dengan permainan material neoprene. Klasik dalam gaya buttoned-up, kreasinya meliputi oversized polo shirt warna khaki beraksen pembatas warna orange, maupun knit polo dan shorts.

Gaya sleeveless ala pebasket tampil dalam kreasi knits hijau atau light orange dengan aksen logo vertikal yang atraktif. Corak khas bola basket pun terepresentasi pada kreasi kaos polo dengan kerah kontras yang tampil melingkari lengan. Louise memadukannya dengan ragam shorts nan ringan. Ada pula gaya urban skater pada oversized t-shirt yang dilapis bersama kemeja dan shorts warna stone. Padu padan ini tampil genderless berkat materialnya yang breathable dan siluetnya yang samar.

Kembali ke esensi identitasnya, ragam gaya tenis era 1920 hingga 2000-an kembali dibawa Louise. Kali ini ia menyematkan elemen dinamis pada bagian embroidery logo di kreasi V-neck sweater lewat aksen rumbai unfinished berwarna kuning neon mencolok. Sentuhan seduktif yang feminin pun terasa lewat paduan kreasi bralette hijau bersama celana midi transparan warna peach nan lembut. Dilengkapi oleh aksesori bergaya metropolitan, ia membawa kesan coolness pada koleksi trainers beraksen cutout, kacamata bermodel shield dengan neoprene strap, juga jam digital yang youthful. Find your urban sportisfaction!