La Prairie Hadirkan Produk Baru di lini White Caviar Collection

It is a pre-serum product.

 

Caviar is the identity of La Prairie. Salah satu product line dari La Prairie yang memanfaatkan material premium tersebut adalah White Caviar Collection. Lini produk ini terinspirasi dari efek cahaya yang menerpa sebuah danau di wilayah Montreux, Swiss, tempat kelahiran brand ini. Kini lini tersebut memiliki anggota baru, yakni, White Caviar Essence Extraordinaire.

Formula dari produk ini hadir dengan tiga kekuatan utama,. Produk baru tersebut menambah tingkat hidrasi kulit, mengandung collagen-supporting ingredients untuk mendapat tampilan wajah lebih plumping dan firm, serta menjalankan fungsi exfoliation secara gentle untuk hasil kulit wajah yang halus maupun bercahaya. Tak hanya itu, produk essence ini juga mengandung illuminating molecule Lumidose.

Lumidose adalah inhibitor kuat bagi enzim tyrosinase yang bertanggung jawab bagi pembentukan melanin. Oleh karenanya, kulit Anda pun akan semakin cerah. Molekul yang sudah dipatenkan tersebut mampu memberikan hasil yang sangat baik. Butuh 15 tahun riset untuk mencipatakan enzim tersebut, yang mencakup screening terhadap 50.000 ingredients.

Dibuat dengan memanfaatkan double-encapsulation system, skin care item dengan kandungan Swiss golden caviar extract ini juga dilengkapi dengan celluar complex ciptaan La Prairie yang selalu ada dalam setiap produknya. White Caviar Essence Extraordinaire dikemas dalam bottle-within-bottle nan elegan yang didesain untuk melindungi formulanya dari cahaya sehingga khasiatnya terjaga.

Untuk mendapat hasil maksimal dari produk terbaru ini, Anda dapat mengkombinasikannya dengan rangkaian produk La Prairie lainnya. Also add some more indulgence in using the product by having a treatment in La Prairie flagship store on its store in Plaza Indonesia. Appointment is required for this (another great product used in the facial treatment is White Caviar Illuminating Pearl infusion serum).

Untuk merayakan hadirnya White Caviar Essence Extraordinaire, La Prairie bekerjasama dengan seniman tari asal taiwan Wen-Chi Su yang mempersembahkan sebuah koreografi kontemporer terinspirasi dari pertemuan cahaya dan air danau di Montreux. Hasil kolaborasi antara La Prairie dan Wen-Chi Su ini bisa Anda lihat saat mengunjungi La Prairie store Plaza Indonesia.