Kreasi Arceau Horse Pertegas Identitas Equestrian Hermès

Celebrating the house’s roots.

 

Kesederhanaan berarti kekuatan. Konsep tersebut diwujudkan Hermès di rilisan jam terbarunya Arceau Horse. Hermès yang mendunia berkat kepiawaiannya akan pembuatan pelana dan olahan kulit, mengaplikasikan expertise tersebut di jam yang perdana didesain Henri d’Origny pada tahun 1978. Kini jam tangan tersebut tampil dalam nuansa modern simplicity.

Identitas equestrian Hermès termanifestasi lewat total 395 mini studs yang terukir indah di bagian dial membentuk siluet spirited horse. Bagian dial jam tampil sophisticated dengan material leather berkat tone monokromatis dalam warna putih dan hitam. Strap berbahan calfskin dalam warna swift white atau black barénia padu harmonis dengan dial jam tangan.

Nuansa kemewahan tak dilewatkan dengan hadirnya sematan 100 butir berlian yang mengelilingi steel case. Dengan ukuran bezel sebesar 36 milimeter, sapphire crystal dari jam tangan ini bersifat anti-glare. Menjadi penggerak dari timepiece ini adalah quartz yang diproduksi di Swiss. Effortless style with twists for your wrist!