Koleksi Terbaru Tulola Pancarkan Aura Positif

Being beautiful, being positive.

 

Pandemi mampu memberi inspirasi. Ini yang dirasakan tiga perempuan entrepreneur, Sri Luce Rusna, Franka Franklin, dan Happy Salma sebagai motivasi untuk merilis koleksi terbaru Tulola; label perhiasan besutan ketiganya. Koleksi Jiwa Penuh Sinar dimaksudkan untuk tak hanya memancarkan keindahan, namun pula diharapkan membawa energi positif.

Sesuai spirit-nya, Tulola sebagai label lokal memproduksi perhiasan dengan memperkerjakan para pengrajin di Jawa Tengah dan Bali. Pengrajin mengolah material Perak 925 dengan pengerjaan tangan dan melapisinya dengan emas 18 karat. Pun dengan pelestarian budaya nusantara, Tulola mereinterpretasi budaya kuno sehingga relevan di realita modern. Seperti pada kreasi sirkam yang dahulu dikenakan oleh perempuan Jawa, di koleksi ini dirilis dalam desain bunga dan tatahan kristal nan indah. 

Happy Salma menyebut bahwa koleksi ini ia ibaratkan sebagai mantra yang dapat memberi energi positif. Perwujudannya melalui pemanfaatan ragam tatahan batuan mulia. rose quartz pada kreasi anting dan cincin mewakili getaran cinta dan dipercaya sebagai penyembuhan emosional pada suatu hubungan. Ada pula amethyst yang dapat memberi ketenangan dikreasikan menjadi rupa choker berbentuk pita yang feminin juga double ring. Lainnya adalah amazonite sebagai pelambang kesuksesan yang dirilis menjadi kreasi subeng, maupun drop earring

Dijelaskan oleh Franka Franklin bahwa dengan proses produksi dengan tangan yang penuh kehati-hatian, produk yang dihasilkan menjadi berkualitas dan tahan lama. Setiap perhiasan yang dirilis memerlukan waktu pengerjaan hingga 2 minggu. Mengedepankan konsep konsumsi berkelanjutan, selain mendapat layanan purna jual selama 2 tahun, pecinta kreasi Tulola dapat memperbaiki perhiasan mereka apabila rusak.

Sebanyak total 36 item dirilis dimulai dari kreasi anting, subeng, kalung, cincin, sirkam hingga bros. Koleksi Jiwa Penuh Sinar telah tersedia di store Tulola maupun online store-nya. Tulola juga menyediakan layanan pemesanan melalui pesan teks yang dikelola oleh personal shopper melalui Whatsapp.