Koleksi Selebrasi Perjalanan 41 Tahun Mondial

Translated into intricate pieces.

 

Esensi dari sebuah perjalanan adalah pengalaman. Merayakan anniversary ke-41, Mondial menerjemahkan pengalaman yang telah dilalui lewat perilisan koleksi istimewa bertajuk “Legacy The Journey Through Time”. Sederet items perhiasan tersebut tampil intricate sebagai refleksi perjalanan penuh makna. Nuansa glamor pieces tersebut tercipta berkat sentuhan berlian-berlian exceptional.

Di koleksi ini, Mondial banyak terinspirasi oleh alam, dari bunga hingga cahaya konstelasi bintang. Tatahan baguette cut, pear shape dan round brilliant diamonds mempertegas sisi mewah dari koleksi yang terdiri dari 5 kategori ini. Kelima kategori tersebut adalah Cielo, Fluente, Lucente, Flore, dan La Luce.

Seri Cielo didesain tak hanya menyangkut aspek estetis, namun juga versatile untuk bisa dikenakan multifungsi. Contohnya desain earrings yang dapat dikenakan bersama atau tanpa aksen juntaian. Untuk necklace, konsep versatility tersebut dihadirkan untuk 4 gaya berbeda dimana. Kalung tersebut dapat tampil glam dengan yellow fancy cut diamond sebagai pendant atau juga menjadi lebih simple bila dikenakan tanpa pendant. Rare coloured diamond seberat 8,54 karat ini bisa dilepas sebagai bros ataupun menjadi pendant bagi chain model lain.

Untuk kesan glamour galore, Mondial merilis seri Fluente dengan kombinasi tatahan pear shape, marquise cut, round brilliant cut diamonds di satu set model necklace, earrings dan bracelet berdesain nuansa flowing layaknya aliran air. Di seri Lucente yang klasik dan terinspirasi kemilau bintang malam hari, Mondial memberi tatahan berlian excellent cut di model choker emas putih dan di bangle emas putih.

Seri Flore yang merujuk pada inspirasi bunga menampilkan 2 macam anting feminin berhias baguette cut diamond dan bersanding dengan pear shape diamond dan round brilliant shape diamond. Princess cut diamond menjadi focal point dari kreasi-kreasi ini. Seri La Luce dengan inspirasi mentari memadupadankan fancy shape diamond dan round brilliant cut diamond yang dipasang mengikuti rangka perhiasan berbentuk pear shaped dan marquise shaped.

Koleksi istimewa perayaan 41 tahun Mondial ini sudah tersedia di butik Mondial Jeweler Plaza Indonesia dan Plaza Senayan Jakarta, juga Tunjungan Plaza 4 Surabaya.