Koleksi Kate Spade Summer 2020 Suguhkan Konsep City Escape

Summer in the city.

 

Untuk koleksi Summer 2020, Nicola Glass membawa pecinta koleksi brand ikonis kota Big Apple tersebut untuk bisa menikmati aktivitas city escapism. Kegiatan seperti piknik di taman atau menikmati pancaran sinar matahari hangat di samping kolam renang ia akomodasikan lewat ragam busana bersiluet flowy nan airy. Palet warna-warna lembut membuat koleksi ini tampil ringkas dan mudah dipadu padan untuk gaya santai yang effortless.

Perpaduan pesona retro-feminin dan sentuhan sporty menjadi kekuatan dari koleksi ini. Glass melakukan interpretasi ulang dari motif di era 1940-an berupa Gingham hingga floral yang disulap menjadi nuansa witty di kreasi maxi dress. Siluet hourglass dalam palet merah menyala di kreasi midi dress juga menciptakan kesan bright koleksi ini. Untuk menciptakan kesan sporty, turut hadir motif stripes berpalet cerah dalam rupa maxi lurex dress, atasan knits, mermaid maxi skirt juga midi dress.

Glass pun tak lupa menyisipkan kesan crafty, dimana rangkaian tas yang berkesan playful hadir dalam eksplorasi material raffia, rajut hingga kanvas. Hadir diantaranya dari seri Picnic adalah tas mini yang tampil playful menyerupai buah apel, nanas dan cherry untuk melengkapi gaya musim panas penuh keceriaan.