Koleksi Baru Petit Bateau Bernuansa Cuteness ala Jepang

Becoming more environmentally friendly.

 

Kidswear brand yang dirintis sejak 1893 dan dikenal akan kreasi knitwear serta motif sailor stripes ikonisnya membawa inspirasi alam di koleksi Fall/Winter 2020. Dimulai dari padu padan gaya preppy hingga sporty, ragam kreasi atraktif nan modern hadir di koleksi ini untuk mendandani sang buah hati dengan ragam aktivitasnya, termasuk kegiatan winter sports.

Nuansa vintage bisa ditemui pada koleksi kali ini, baik dalam siluet, ribbed knits, hingga print gaya 1960’an. Savoire-faire atas knitting dari Petit Bateau di koleksi ini mewujud pada rupa-rupa knit textiles, mulai dari finest rib 1×1 pada underwear hingga double-faced fabric yang sangat hangat. Beberapa pilihan material yang digunakan dalam koleksi ini adalah 100% wool, campuran wool dan cotton, juga Sea Island cotton.

Pesona nature dibawa menuju dunia fantasi, mulai dari yang bernafas classic French hingga Japanese kawai. Termasuk di dalamnya adalah keindahan Gunung Fuji, aksen bunga cherry blossom, mawar, kucing, dan hewan-hewan lainnya. Ragam inovasi juga diwujudkan dengan merilis sleepsuit tanpa zipper untuk bayi, hingga kreasi backpack dengan reflective hood, maupun topi dengan reflective pompom untuk kebutuhan visual di malam hari saat beraktivitas outdoor.

Di koleksi ini, Petit Bateau semakin gencar dalam hal sustainability. Beberapa wujudnya adalah kreasi untuk newborn baby yang memanfaatkan material 100% organic cotton, double-sided baby carrier cover dari 100% material daur ulang, maternity kit berbahan 100% organic cotton, puffer raincoat dan windbreaker terbuat dari 100% recycled polyester, serta silver raincoat dengan material daur ulang botol plastik.