Kolaborasi Hermitage Jakarta dan Ayla Dimitri untuk Hampers Ramadan

Don’t miss the culinary feast in the 1928 restaurant.

 

Sebagai sebuah tribute portfolio hotel, Hermitage Jakarta memang memiliki keunikan tersendiri akan atmosfer kolonialnya. Konsep tersebut di-package secara menawan dengan berbagai tawaran istimewa selama Ramadan. Perihal sajian makanan, Hermitage memilih tema peranakan yang merupakan bagian dari budaya Indonesia. Turunan tema tersebut dimulai pada momen berbagi, di mana Hotel Hermitage merilis koleksi hampers eksklusif dengan desain oleh Ayla Dimitri. 

Perpaduan warna hijau dan kuning menghiasi desain hampers eksklusif ini, yang juga merupakan dua warna favorit Ayla. Sementara isinya seperti elevasi dari menu kue lebaran rumahan dalam dua paket berbeda, yang terdiri dari peanut butter, double chocolate, nastar dan Kastengels untuk seri empat macam. Tambahan mocktails, RR Chocolate Bar, RR Chocolate Spread, hingga coffee beans hadir untuk menu hampers yang lebih lengkap. 

Kemudian perihal sajian Ramadan, Hermitage melalui restoran 1928 menawarkan Iftar dinner package dengan menu kaya rempah yang dikreasikan oleh executive chef, Ferdian Tobing. Beberapa di antaranya adalah fish head curry, prawn sambal belimbing, sotong masak hitam, hingga bakwan kepiting soup sebagai main course dan takjil tower beserta Sago pudding gula Melaka sebagai pembuka juga penutup. Keseluruhan menu ini bisa pula untuk disantap di rumah dengan tersedianya layanan takeaway menu untuk 4 orang dan berlaku dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022 mendatang.

Anda juga bisa menikmati penawaran menginap istimewa selama Ramadan dan Hari raya. Pemesanan kamar dari 1 April – 1 Mei 2022 mendatang akan mendapat layanan menu sahur dan dining credit 500.000 rupiah. Sementara booking untuk tanggal 2-7 Mei 2022 mendatang akan mencakup menu sarapan dan dining credit hingga 1.000.000 rupiah.