Khasiat Teh Hitam Mauritius dari Fresh Beauty

From the land of volcano

 

Mauritius dikenal sebagai volcanic island. Di daerah Bois Cheri yang merupakan dataran rendah, tumbuh subur tanaman teh hitam dengan kondisi tanah vulkanik dan iklim tropis. Fresh Beauty melihat potensi kekuatan tersebut dan mengolahnya secara canggih untuk dapat menguatkan sistem bioenergi kulit. Khasiat tersebut hadir pada Tea Elixir Skin Resilience Activating Serum yang berfungsi melawan tanda penuaan pada kulit. 

Fresh Beauty dan Sephora Indonesia memperkenalkan activating serum terbaru ini dalam sebuah event di Kita Bar, Hotel Park Hyatt Jakarta. Kemutakhirannya tak lepas dari teknologi Adaptive Phytocompound Tea untuk mendapat ekstrak 2,65 kali lebih terkonsentrasi sebagai antioksidan. Serum ini juga berfungsi menghidrasi kulit dan menyamarkan garis-garis halus dengan kandungan 5kDA hyaluronic acid.

Manfaat penyembuh hadir dari kandungan niacinamide untuk mengecilkan pori-pori, ceramide III yang dapat memperkuat skin barrier dan ocean kelp untuk memperbaiki tekstur kulit. Impresi pertama ketika mencoba produk ini adalah teksturnya yang silky dan creamy dengan keharuman herbal nan segar. Ketika dioleskan ke kulit, liquid-nya secara ringan meresap cepat tanpa menciptakan kesan lengket. 

Sebagai activating serum, Tea Elixir multifungsi untuk dapat diaplikasikan ketika sebelum beraktivitas maupun sebelum tidur. Untuk mendapat manfaat maksimal, gunakan sebelum pengaplikasian moisturizer. Serum ini hadir dalam kemasan handy 30 ml maupun 50 ml dan sudah tersedia di online maupun offline store Sephora Indonesia.