Kerjasama Stella Rissa dan Porsche Bantu Tangani COVID-19

Hand in hand to fight COVID-19 pandemic.

 

Merespon situasi yang memprihatinkan akibat pandemi COVID-19, Stella Rissa bersama PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor tunggal Porsche di Indonesia memproduksi hazmat suit atau busana pelindung diri. Langkah tersebut merupakan kontribusi keduanya untuk mendukung tim medis di Jakarta yang menjadi garda depan penanganan kasus COVID-19. Turut melibatkan doctorSHARE, sebanyak 350 hazmat suit dibuat dan akan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan.

Langkah ini diharapkan membantu mengatasi kelangkaan APD (Alat Pelindung Diri) yang krusial bagi tim medis. Jason Broome selaku Managing Director dari Porsche Indonesia mengutarakan kebanggaannya untuk bisa melakukan inisiasi mulia ini. “Di masa penuh tantangan ini, semangat tim dan dukungan yang besar adalah hal yang sangat dibutuhkan – kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Stella Rissa untuk menciptakan inisiatif yang sangat kuat ini untuk mendukung tim medis lokal kami,” terang Jason.

Riset mengenai material yang tepat untuk merealisasikan pembuatan hazmat suit tersebut dilakukan oleh Stella Rissa. Di sisi lain, Porsche bersama dengan DoctorSHARE secara aktif mencari cara untuk menjangkau para dokter dan staf medis di rumah sakit. “Mulai dari ide sederhana untuk saling membantu dalam kebutuhan selama masa-masa ini, hal ini menjadi lebih besar dan lebih kuat ketika teman-teman kami dari Porsche bergabung untuk menjadikan kolaborasi ini lebih bermakna,” ungkapnya. Selain membuat hazmat suit, Stella Rissa bersama teman-teman desainer juga membuat masker untuk dibagikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.