Kekuatan Feminin Jaeger Le-Coultre Reverso One Red Wine

For them, the red-blooded woman.

 

Sebagai palet primer yang intens, warna merah merupakan perwujudan emosi, passion, desire dan power. Hal-hal tersebut menjadi fokus Jaeger Le-Coultre untuk mendefinisikan femininity di kreasi terbarunya. Brand ini mewujudkannya dengan reinterpretasi model Reverso One yang kini hadir dalam warna Red-Wine. Terinspirasi oleh keeleganan era art deco, jam ini tampil mewah nan elegan berkat tatahan berlian dan desain elongated sebagaimana model pertama Reverso Lady tahun 1931.

Sentuhan dekorasi bernuansa art-deco begitu terasa lewat tampilan dial dengan motif sunray guilloché yang dilapisi dengan pengaplikasian lacquer. Turut menciptakan kemewahannya ialah Arabic numeral yang tampil kontras dalam warna putih seolah dibuat secara hand-sketched. Proses yang membutuhkan ketelitian dan kepresisian ini menjadi kekuatan Jaeger Le-Coultre.    

Jaeger Le-Coultre Reverso One Red-Wine dimotori oleh quartz movement calibre 657. Caseback-nya yang bermaterial baja nan solid juga dapat menciptakan kesan personal, lewat layanan personalisasi yang memungkinkan penggunanya mencantumkan pesan atau desain tertentu lewat teknik engraving. Turut melengkapi kemewahan jam ini adalah 27 set berlian serta material alligator warna burgundy nan glamor sebagai strap. Jam ini dijadwalkan untuk dirilis pada Juni 2020 mendatang.