Jake Gyllenhaal is the Face of Santos de Cartier

Cartier memilih Jake Gyllenhaal sebagai model selebriti pertamanya. Aktor Brokeback Mountain dan Nightcrawler tersebut adalah wajah dari campaign jam tangan Santos de Cartier.

Gyllenhaal dikenal sebagai sosok yang cukup selektif ketika memilih brand endorsement. Selama ini, ia hanya pernah membintangi campaign parfum Eternity dari Calvin Klein.  

“Integritas, dedikasi, dan rasa ingin tahu yang tak terbendung: Jake Gyllenhaal mewujudkan ciri pria Santos de Cartier. Seorang pria yang berkomitmen penuh dan tidak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah. Seorang pria yang mendefinisikan ketidakgentaran sebagai kejujuran dan kelurusan hati.” ujar Cartier dalam sebuah statement.

Jam tangan Santos de Cartier pertama dibuat pada tahun 1904 oleh Louis Cartier untuk temannya Alberto Santos-Dumont, seorang aviator. Model ini termasuk dalam jajaran jam tangan ikonik dari Cartier, bersama dengan model Panthere dan Tank. Edisi terbaru dari Santos de Cartier yang diperkenalkan di acara Salon International de la Haute Horlogerie memiliki strap leather atau gelang yang interchangeable.