IWC Launches Pilot’s Collection with a Stunning Gala

By Amelia Levina

Salon International de la Haute Horlogerie (SIIH) yang berada di kota Geneva, Switzerland menjadi tempat perayaan peluncuran Pilot’s Watches terbaru IWC.

 

Dengan mengadakan exclusive gala evening, IWC mengundang 800 tamu termasuk di antaranya aktor Bradley Cooper, Rosamund Pike, Dev Patel, James Marsden, dan Sonam Kapoor, supermodel Adriana Lima dan Karolina Kurkova serta para olahragawan seperti Valteri Bottas, David Coulthard dan Jochen Mass, dan para influencer yaitu Negin Mirsalehi dan Oliver Cheshire. Nama-nama tersebut juga merupakan brand ambassadors dari jam tangan asal Swiss ini.

Sorotan pertama malam itu  ditujukan pada sebuah pesawat tempur Inggris yang legendaris. Pesawat Spitfire sungguhan mendarat secara spektakuler di lokasi dengan dikendarai oleh Matt Jones, seorang pilot asal Inggris yang akan berkeliling dunia menggunakan Silver Spitfire pada musim panas mendatang. Penerbangan itu rencananya akan diawali di Goodwood, Inggris. IWC turut menjadi sponsor pada project tersebut – “Silver SpitfireThe Longest Flight”.

Tahun ini merupakan pertama kalinya IWC mengadakan trade fair booth yang ditampilkan dalam ruang terbuka. Dalam acara ini, Grainger-Herr selaku CEO dari IWC, memajang secara eksklusif model jam tangan Spitfire terbaru, Top Gun, dan Le Petit Prince. Silver Spitfire asli menghiasi bagian tengah ruangan, dan dapat dikagumi pengunjung dari jarak dekat. Booth diatur seperti sayap pesawat terbang, memadukan unsur-unsur kemewahan dan mesin-mesin dengan nostalgia the dream of flying. Dengan cara ini IWC menekankan keanekaragaman ciri khas extraordinary-nya.