InterContinental Maldives Resort is Committed to Preserve its Surrounding

Guests are encouraged to participate.

 

Bersama dengan Manta Trust, Ocean Group, dan marine biologist Maria Andersen, InterContinental Maldives Maamunagau Resort (InterContinental Maldives) merancang program konservasi dimana tamu-tamunya dapat terjun ke dalam dunia pelestarian alam laut. Kegiatan-kegiatan menarik telah dipersiapkan InterContinental Maldives untuk membuat tamu menjadi semakin paham tentang pentingnya menjaga lautan dan dapat lebih mengapresiasi ekosistem laut.

Bagi Anda yang bisa berenang dan menyelam, bermain di dalam air laut bersama manta adalah bagian kegiatan konservasi InterContinental Maldives yang patut dicoba. Jika ingin memberi kontribusi yang lebih “nyata” pada pelestarian hewan tersebut, Anda dapat mengikuti program “Adopt a Manta”. Dalam mengikuti program itu, Anda bisa memberi nama pada manta asuh dan melacak migrasinya mengelilingi Maldives. Keseluruhan dana yang terkumpul dari “Adopt a Manta” akan diberikan kepada Manta Trust guna mendukung upaya pelestarian manta yang dilakukan oleh organisasi tersebut.

Selain itu ada pula kegiatan menanam kembali terumbu karang yang juga bisa Anda ikuti. Bahkan setelah meninggalkan tempat tersebut pun, Anda dapat memantau perkembangan terumbu karang yang Anda tanam. Aksi merestorasi dan melindungi terumbu karang merupakan bentuk kerjasama InterContinental Maldives dengan Ocean Group dan marine biologist Maria Andersen. Pengetahuan Anda tentang pentingnya konservasi lingkungan melalui ragam daytime activities itu akan bertambah dengan kehadiran sesi evening presentation mengenai topik-topik perlindungan alam laut. Semua kegiatan itu merupakan perwujudan komitmen InterContinental Maldives untuk melestarikan lingkungan di sekitar resort yang berada di Raa Atoll; berdekatan dengan UNESCO biosphere reserve, Baa Atoll.